Carl's Jr. Kini Hadir di Surabaya
Wednesday, 19 November 2014
Carl's Jr. Kini Hadir di Surabaya

Surabaya – Mahadya, grup perusahan induk yang mengoperasikan beberapa "lifestyle brands", termasuk di antaranya Carl's Jr., bertujuan untuk menjadi grup ritel yang tangguh di Indonesia dengan menghadirkan rangkaian pengalaman yang inovatif untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup konsumen.

Presiden Direktur Mahadya, Irzan H. Pulungan mengatakan bahwa respon masyarakat Surabaya terhadap gerai Carl's Jr. di bandara Juanda sangat baik. Menyambut respon positif tersebut, Mahadya memutuskan untuk membuka gerai baru di Jl. Kertajaya Indah untuk semakin mendekatkan diri dengan pelanggan di Surabaya.

"Pembukaan gerai Carl's Jr. terbaru ini membuktikan keseriusan Carl’s Jr. untuk memperluas jangkauan layanannya untuk masyarakat Indonesia, khususnya Surabaya. Saat ini, total gerai yang dimiliki Carl's Jr. di Indonesia mencapai 8 gerai dengan 6 gerai di Jakarta dan 2 gerai di Surabaya," jelas Irzan.

"Selain itu, dalam waktu dekat Carl's Jr. juga akan menambah 1 gerai lagi di salah satu area utama Surabaya, yaitu di Jl. Raya Darmo".

Ditemui di tempat yang sama, Chief Operation Officer F&B Mahadya, Mehdi Zaidi, mengatakan bahwa gerai Carl's Jr. Kertajaya adalah gerai stand-alone pertama di Indonesia.

"Gerai stand-alone Carl's Jr. Kertajaya menghadirkan produk dan layanan yang lengkap untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi para pencinta burger di Surabaya. Dengan kapasitas restoran yang luas, gerai Kertajaya menghadirkan suasana restoran modern yang eksklusif, stylish, dan nyaman untuk dinikmati bersama teman dan keluarga," jelas Mehdi.

Carl's Jr. juga menyediakan ruang bermain anak. Buka 24 jam setiap harinya, gerai Kertajaya siap melayani pencinta burger untuk sarapan, bersantap ringan, makan siang dan malam, bahkan makan di tengah malam ataupun subuh. Carl's Jr. juga menambah kenyamanan pelanggan dengan menghadirkan layanan drive-thru, sehingga para pelanggan yang membutuhkan layanan cepat tidak perlu turun dari mobil.

Untuk menyajikan burger premium dengan kelezatan terbaik, tidak seperti restoran burger lainya, Carl's Jr. baru menyiapkan burger setelah menerima pesanan dari pelanggan.

"Dengan made-to-order burger, kami memastikan burger dihidangkan dalam kondisi terbaik untuk disantap, hangat, segar, dan lezat", Jelas Mehdi.

Burger Carl's Jr. dibuat dari 100% daging sapi asli tanpa tambahan tepung, dipanggang dengan metode spesial "charbroiled grill", yaitu teknik memasak burger dengan memanggang kedua sisi daging burger secara bersamaan menggunakan api atas dan bawah, sehingga menghasilkan panggangan yang sempurna dan juicy.

Carl's Jr. memiliki berbagai burger andalan, diantaranya adalah Western BeefBac Cheeseburger, yaitu juicy beef burger yang berpadu dengan kelezatan irisan beef bac, keju dan bawang bombay goreng renyah. Selain itu, juga ada Portobello Mushroom yang merupakan kombinasi lezat beef burger dengan jamur portobello dan keju. Untuk penikmat burger ayam, Carl's Jr. juga menyediakan rangkaian chicken burgers, seperti Charbroiled Chicken Club, BBQ Sandwich dan rangkaian Han Breaded Chicken Tenders.

"Carl's Jr. Kertajaya menyediakan lebih dari 10 pilihan burger yang menggugah selera untuk memuaskan para pencinta burger di Surabaya", Mehdi menambahkan.

Carl's Jr. juga melengkapi menunya dengan rangkaian menu sarapan yang terdiri dari Breakfast Burger, Sunrise Croissant Egg and Cheese, Hash Brown, Italian Premium Coffee, Premium Quality Tea. Rangkaian kopi dan teh premium ini dihadirkan dalam konter khusus untuk memudahkan pelanggan yang ingin take-away. Sebagai pelengkap, Carl's Jr. juga mempunyai beberapa menu favorit seperti Hand-Scooped Ice Cream Shakes, Skin-on Fries dan Chili Cheese Fries.

"Kenikmatan bersantap di Carl's Jr. semakin lengkap dengan free refill drinks. Pelanggan dapat mengisi ulang sepuasnya berbagai jenis minuman seperti ice tea, lemon tea dan soft drinks", lanjut Mehdi.

Pengalaman bersantap di Carl's Jr. dikemas dengan konsep layanan "Super Star Service" yang menghadirkan layanan ramah dan bersahabat.

"Pelanggan tidak perlu meninggalkan meja apabila mereka membutuhkan sesuatu, team kami akan datang membantu dan mengantarkannya ke meja  pelanggan", Mehdi menjelaskan. Carl's Jr. Indonesia juga telah memiliki sertifikat halal untuk setiap produknya, sehingga konsumen muslim di Indonesia dapat menikmati seluruh produk Carl’s Jr. Indonesia dengan rasa aman dan nyaman.

"Singkatnya, Carl's Jr. Indonesia hadir untuk memberikan burger premium lezat dengan kualitas dan pelayanan terbaik, dalam suasana restoran yang menyenangkan dan trendy", tutup Mehdi.

 

 

 

(MKS)