00:00 WIB SOLIDARITAS UNTUK NEGRI, Salurkan Bantuan Anda ke Rekening BCA 0353111199 an. Radio Trijaya Shakti     00:00 WIB Hadiah hanya bisa diambil dalam tiga bulan setelah kuis / pengumuman berlangsung.     00:00 WIB Untuk konfirmasi pemenang, hubungi MNC Radio Networks di 021.392.35.55 pada hari dan jam kerja.     00:00 WIB Saat konfirmasi, sampaikan: nama, nomor telepon, waktu menang, jenis hadiah, dan judul program.    

Maven Fatmawati Segera Beroperasi

06 Sep 2013 22:01 WIB
Maven Fatmawati Segera Beroperasi

SINDOTRIJAYA.COM, JAKARTA - Pada hari ini Maven Hotels & Resorts dan Sigma Perkasa Hotelindo sepakat menandatangani kerjasama, untuk mendirikan Maven Fatmawati Hotel, berlokasi di Jalan Raya RS. Fatmawati Nomor 2, Jakarta Selatan. Penginapan berkonsep butik hotel ini, akan menjadi salah satu pilihan tepat bagi para smart business traveler di Indonesia yang mendambakan hotel nyaman.

Penandatanganan kerjasama dilakukan langsung oleh Chief Operating Officer Maven Hotels & Resort, Lucy Evelyn, General Manager Maven Fatmawati, Lia Nadyasari, Business Development Manager Maven Hotels & Resorts, Retno, dan Direktur Sigma Perkasa Hotelindo, Hurley Susanto.

“Kami menyambut baik kerjasama yang terjalin antara Maven Hotels & Resorts dengan Sigma Perkasa Hotelindo. Hal ini tentu akan membawa perkembangan positif bagi kami. Terlebih lagi dengan letak dan konsep yang nyaman, Maven Fatmawati akan menjadi pilihan hotel yang menjanjikan,” tegas Lucy Evelyn, di Jakarta, Jumat (6/9/2013).

Menurutnya, Maven Fatmawati akan menyediakan total 80 kamar dengan pilihan 2 tipe, Classic Room dan Suites Room. Bahkan, setiap kamar didesain dengan sangat detail dan berkelas sehingga tampilannya tidak kalah dengan hotel berbintang 5. Hal ini nantinya bisa dilihat dengan sentuhan dekorasi setiap kamar yang bernuansa putih elegan.

“Dengan semakin maraknya para operator hotel yang serius menggarap hotel bujet, Sigma Perkasa Hotelindo ingin melakukan inovasi dalam memberikan pilihan hunian butik hotel bagi para smart traveler business hotel. Oleh karena itu, bekerjasama dengan manajemen Maven Hotels & Resorts yang telah berpengalaman membangun hotel bujet yang representatif adalah langkah yang sangat tepat,” ungkap Hurley Susanto.

Maven Fatmawati menyediakan hunian harian yang berkualitas bagi para tamu baik untuk tujuan wisata maupun bisnis dengan akses yang mudah menuju kawasan Jakarta Selatan. Menginap di Maven Fatmawati layaknya ditemani layanan profesional dan personal dengan pengalaman menginap yang tidak terlupakan.

Hal lain yang membedakan Maven Fatmawati dengan hotel sekelasnya yaitu ukuran kamar yang besar yaitu dimulai dari 24-35 m2, dilengkapi dengan King Koil Matress, 32"LED TV dengan akses cabel TV, complimentary Wi-Fi, dan tersedia kapasitas ruang meeting yang mampu menampung hingga 150 orang. Selain itu terdapat juga roof top lounge untuk menikmati suasana Jakarta. Hal ini diharapkan mampu memberikan pilihan kepada para pelanggan yang ingin mendapatkan pelayanan yang terbaik dengan harga yang terjangkau.

Lucy Evelyn mengaku optimis hotel yang akan beroperasi 2 bulan ke depan tersebut, bisa menjadi salah satu solusi kebutuhan hotel butik di kawasan bisnis yang strategis dan ikut mendukung industri pariwisata di Jakarta.

Sampai dengan saat ini Maven Hotels & Resorts sudah menaungi beberapa hotel di Indonesia di antaranya adalah Grand Luley Resort & Dive Bunaken -Manado, Gloria Suites Maven Grogol - Jakarta, the SIDJI hotel-MAVEN Pekalongan - Jawa Tengah, MG Suites Maven Semarang, Salis Hotel Maven Bandung, Bella Hotel Maven Surabaya, Rich palace Suites Maven Surabaya Selain itu Maven Hotels & Resort telah memiliki beberapa hotel di Jakarta dan masuk Dalam investasi di antaranya Maven Buncit, Maven Cilandak dan Maven Gunung Sahari. Selanjutnya Maven Hotels & Resorts akan terus menghadirkan beberapa hotel hingga akhir tahun. (ANP)