00:00 WIB SOLIDARITAS UNTUK NEGRI, Salurkan Bantuan Anda ke Rekening BCA 0353111199 an. Radio Trijaya Shakti     00:00 WIB Hadiah hanya bisa diambil dalam tiga bulan setelah kuis / pengumuman berlangsung.     00:00 WIB Untuk konfirmasi pemenang, hubungi MNC Radio Networks di 021.392.35.55 pada hari dan jam kerja.     00:00 WIB Saat konfirmasi, sampaikan: nama, nomor telepon, waktu menang, jenis hadiah, dan judul program.    

September, One FC Kembali Digelar di Indonesia

19 Jul 2013 12:36 WIB
September, One FC Kembali Digelar di Indonesia

Jakarta - Untuk kedua kalinya, ONE Fighting Championship (One FC) kembali di gelar di Indonesia, pada 13 September 2013 di Istora Senayan. One FC adalah organisasi bela diri campuran terbesar di Asia. Dan ONE Fighting Championship merupakan rumah bagi atlet bela diri campuran dan juara dunia terbaik Asia melalui media penyiaran terbesar Asia.

One FC akan menghadirkan pertarungan unggulan antara veteran Jepang, Shinichi Kojima dan pegulat Amerika, Andrew Leone. Petarung unggulan penonton Kotetsu "No Face" Boke menghadapi petarung Afsel, Vuyisile Colossa. Jake Butler, petarung asal Amerika akan mempertahankan reputasinya sebagai juara Kelas Berat Menengah Asia dari James Kouame. Aksi tersebut diperkirakan akan menjadi ajang petarungan terbesar di Indonesia.

Public Relations Coordinator ONE Fighting Championship, Gerald Ng mengatakan, One FC merupakan program sport yang paling banyak menarik penonton di Amerika. Acara ini disiarkan di 28 negara.

"Ini yang kedua kalinya di Indonesia. Tapi secara keseluruhan, ini yang ke sepuluh", ujar Gerald saat di temui di Muay Thai Camp, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (18/7).

Lebih lanjut Gerald mengatakan, nantinya akan ada latihan terbuka untuk Indonesian Fight dan Internasional Fight.

Acara Buka Puasa Bersama dengan Petarung ONE FC tadi malam, Kamis (18/7) di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, dihadiri oleh puluhan media dan 4 petarung yang akan bertanding pada 13 September 2013 mendatang. Empat petarung yang hadir yaitu: petarung asal Brazil, Bruno Pucci; petarung asal Amerika, Jake  Butler; serta 2 petarung asal Indonesia, Max Metino dan Vincent Majid.

"Saya sudah berlatih selama 4 tahun. Dan saya latihan 2-3 kali per hari", kata Jake.

Sama seperti Jake, Bruno Pucci pun telah melakukan berbagai persiapan. Bruno mengaku dirinya telah berlatih keras. Vincent dan Max juga tak mau ketinggalan, mereka mengatakan akan menampilkan yang terbaik untuk Indonesia.

"Saya  berharap menampilkan performa yang terbaik", tegas Vincent.

"Saya akan menampilkan yang terbaik untuk Indonesia", ungkap Max.

Tiket untuk ONE FC: Kojima VS Leone dapat diperoleh di www.kiostix.com  dengan harga tiket mulai dari Rp 150.000 hingga Rp 2.500.000. Harga tersebut belum termasuk biaya layanan.

Penggemar ONE FC dari seluruh dunia dapat menyaksikan langsung di www.onefc.livesport.tv . Dua pertandingan undercard pertama dapat ditonton tanpa dikenakan biaya. Sedangkan pertandingan utama akan dikenakan biaya sebesar US$9,99.

(MKS)