00:00 WIB SOLIDARITAS UNTUK NEGRI, Salurkan Bantuan Anda ke Rekening BCA 0353111199 an. Radio Trijaya Shakti     00:00 WIB Hadiah hanya bisa diambil dalam tiga bulan setelah kuis / pengumuman berlangsung.     00:00 WIB Untuk konfirmasi pemenang, hubungi MNC Radio Networks di 021.392.35.55 pada hari dan jam kerja.     00:00 WIB Saat konfirmasi, sampaikan: nama, nomor telepon, waktu menang, jenis hadiah, dan judul program.    

Chelsea Turunkan Skuad Utama Ketika Lawan Indonesia

08 Peb 2013 12:47 WIB
Chelsea Turunkan Skuad Utama Ketika Lawan Indonesia

Jakarta - Setelah Arsenal, Roma, Hamburg sudah memastikan menjajal  Indonesia All Star, kali ini klub Eropa besar yang juga berasal dari Inggris, Chelsea akan mengunjungi Indonesia 25 Juli 2013 mendatang.

Bank Negara Indonesia atau BNI bersama Event Organizer My Event akan mendatangkan klub sepak bola papan atas asal Inggris Chelsea FC ke Indonesia. Rencananya juara liga champions 2013 itu tersebut akan bertanding melawan Indonesia all star pada tanggal 25 Juli 2013.

Pihak My Event menjamin Chelsea akan menurunkan skuat utamanya ketika bertanding melawan Indonesian All Star. Walaupun ada beberapa pemain The Blues seperti Juan Mata, Fernando Torres, Ramires, serta Oscas yang akan memperkuat negaranya di Piala Konfederasi.

My event memastikan mereka akan ikut ke dalam tur Indonesia. Berikut pernyataan Justinus Lhaksana CEO My Event dalam konferensi pers hari ini di wisma BNI Jakarta.

"Pergelaran Piala Konfederasi tidak akan mengganggu mereka untuk mengikuti jadwal tur Chelsea Ke Asia Tenggara karena berakhir pada akhir Juni. Mereka akan dipastikan ikut dalam ke turnya di Indonesia setelah mendapatkan libur selama 3 tiga minggu," jelas Justin

Sementara itu, tim Indonesia yang akan menghadapi Chelsea adalah Indonesian all star. Pemain Indonesia all star yang dimaksud disini adalah pemain terbaik yang dimiliki Indonesia, tidak memandang dari klub IPL maupun ISL.

"Kami pastikan pemain terbaik Indonesia yang akan menghadapi. Namun untuk menentukan pemain kami juga akan berkoordinasi sama PSSI," tegas pelatih futsal tersebut.

Selain bertanding melawan Indonesian All star, skuad the roman emperor itu akan melakukan beberapa kegiatan seperti coaching clinic, meet and greet, gala dinner, serta kegiatan PR Lainnya. Ada 3 negara yang akan dikunjungi Chelsea tahun ini. Selain Indonesia, Malaysia dan Thailand juga termasuk rangkaian tur Chelsea ke Benua Asia. (AGA/MKS)