00:00 WIB SOLIDARITAS UNTUK NEGRI, Salurkan Bantuan Anda ke Rekening BCA 0353111199 an. Radio Trijaya Shakti     00:00 WIB Hadiah hanya bisa diambil dalam tiga bulan setelah kuis / pengumuman berlangsung.     00:00 WIB Untuk konfirmasi pemenang, hubungi MNC Radio Networks di 021.392.35.55 pada hari dan jam kerja.     00:00 WIB Saat konfirmasi, sampaikan: nama, nomor telepon, waktu menang, jenis hadiah, dan judul program.    

Pembangunan Gorong-Gorong Di Bandung

08 Okt 2012 15:40 WIB
Pembangunan Gorong-Gorong Di Bandung

Bandung - Terkait dengan pembangunan di Kota Bandung yang kian hari semakin  semraut dan padat menjadi permasalahan tersendiri bagi tata kota Bandung, yang notabene menjadi kota yang banyak menarik wisatawan untuk datang ke kota Bandung.

Selain permasalahan pembangunan gedung, pengerjaan gorong-gorong saluran airpun menjadi target khusus pembangunan di kota Bandung. Hal tersebut di karenakan seringnya banjir yang di alami kota Bandung saat hujan baik besar maupun hujan yang kecil.

Menurut ketua komisi C DPRD kota Bandung Entang Suryaman, terkait dengan pembangunan drainase atau gorong-gorong di sekitaran Jalan Merdeka kota Bandung yang merupakan daerah pusat kota.

Dalam hal ini Entang sangat menyesalkan pengembang yang tidak segera menyelesaikan masalah tersebut, dan tentunya  harus ada teguran keras nantinya kepada pengembang , karna hal tersebut mempengaruhi kepentingan masyarakat, menurutnya jika perusahaan yang di percaya tidak menyelsaikan sesuai target tentunya harus di black list dalam proyek-proyek pembangunan di kota Bandung kedepan.

Dan Entang menambahkan anggran yang di keluarkan untuk pembangunan dan perbaikan dainase atau girong-gorong di kota bandung menapai sekitar 12 miliar rupiah , tentunya sayang jika anggaran sebesar itu di turunkan tapi proyek pengerjaan tidak selesai-selesai. (Usamah/MKS)