00:00 WIB SOLIDARITAS UNTUK NEGRI, Salurkan Bantuan Anda ke Rekening BCA 0353111199 an. Radio Trijaya Shakti     00:00 WIB Hadiah hanya bisa diambil dalam tiga bulan setelah kuis / pengumuman berlangsung.     00:00 WIB Untuk konfirmasi pemenang, hubungi MNC Radio Networks di 021.392.35.55 pada hari dan jam kerja.     00:00 WIB Saat konfirmasi, sampaikan: nama, nomor telepon, waktu menang, jenis hadiah, dan judul program.    

Mudik Gratis Bersama Jasa Raharja

09 Agu 2012 09:02 WIB
Mudik Gratis Bersama Jasa Raharja

Jakarta - Mudik merupakan budaya bagi masyarakat Indonesia yang merantau dari suatau daerah ke kota-kota besar, khususnya di moment hari-hari besar keagamaan. Tingginya animo masyarakat melakukan mudik, berdampak pada berbagai persoalan yang menyertainya, diantaranya angka kecelakaan yang cukup tinggi. Untuk itu dalam rangka meminimalisir angka kecelakaan, PT Jasa Raharja untuk kelima kalinya menggelar mudik gratis bersama jasa Raharja khususnya bagi pengendara sepeda motor.

Direktur Utama Jasa Raharja Diding S Anwar di Jakarta petang ini (8/8) mengatakan, pada mudik gratis tahun ini pihaknya akan menyiapkan 240 unit bus dengan 38 kota tujuan mudik se-Jawa dan Lampung, yang diberangkatkan dari Jakarta dan Surabaya. Ditargetkan sekitar 13000 orang akan ikut mudik gratis bersama sanak saudaranya ataupun sepeda motornya.

Menurutnya, pemberangkatan peserta mudik dari Jakarta akan dilaksanakan pada 13 Agustus di lapangan parker timur senayan sebanyak 210 armada bus, dengan 26 kota tujuan diantaranya Ciamis, Cilacap, Cirebon, Gresik, Kebumen, Kuningan, Magelang, Malang, Ngawi, Semarang, Solo, Surabaya dan Yogyakarta. Sedangkan pemberangkatan dari Surabaya akan dilakukan 15 agustus sebanyak 30 armada bus dengan 12 kota tujuan seperti Bojonegoro, Semarang hingga Blitar.

Peserta mudik gratis , khusus bagi pengendara sepeda motor, dimana pendaftaran telah dibuka sejak 24 hingga 29 Juli lalu. Diseluruh kantor Jasa Raharja DKI Jakarta. Selain itu untuk mendukung program mudik lebaran tahun ini, Jasa Raharja telah menandatangani MoU dengan kepolisian dan rumah sakit dalam menangani korban kecelakaan lalu lintas dan disiapkan 129 rumah sakit disepanjang jalur mudik. (ANP/MKS)