ANNABELLE: Creation
Tuesday, 08 August 2017
ANNABELLE: Creation

Annabelle: Creation

Genre              : Horor, Mystery

Sutradara        : David F. Sandberg

Pemain            : Stephanie Sigman, Talitha Bateman, Lulu Wilson, Philippa Coulthard, Grace

  Fulton, Lou Lou Safran, Tayler Buck, Samara Lee, Anthony Lapaglia, Miranda

  Otto.

Distributor        : Warner Bros. Picture

Durasi              : 1 Jam 49 Menit

Tayang di bioskop Indonesia :Tanggal 9 Agustus 2017

 

Pada Annabelle: Creation ini semua pemainnya digantikan semua atau dalam arti pemainnya baru dan yang membedakan dari film Annabelle sebelumnya, yaitu tidak adanya kegiatan paranormal seperti yang dilakukan pada film sebelumnya. Di Annabelle: Creation ini bagi kalian yang pernah melihat film horror Oija : Origin Of Evil pasti tidak akan asing dengan anak perempuan cantik bernama Lulu Wilson.

Tidak jauh berbeda dengan film Annabelle sebelumnya dimana sosok yang menyeramkan  adalah boneka yang menjadi teror menakutkan bagi siapa saja yang menontonnya. Film Annabelle: Creation ini menceritakan awal Keluarga Samuel Mullins yang sangat gemar dalam membuat berbagai macam boneka untuk putrinya Bee ataupun dijual.

Dan pada suatu ketika anak mereka mengalami insiden kecelakaan tragis dan membuat mereka merasa syok atas kehilangan putrinya. Mereka akhirnya membuat boneka Annabelle ini dan berharap dapat melihat dan mengetahui kehadiran putrinya kembali walaupun hanya sekilas saja melaui roh.

Tetapi roh yang memasuki bonekanya bukanlah putrinya, melainkan iblis jahat. Setelah 12 tahun kematian putrinya, keluarga Mullins mengundang kehadiran biarawati dan sejumlah anak perempuan yatim piatu untuk tinggal di rumah mereka untuk dapat menghibur istri dari Samuel Mullins yang rindu akan suara anak-anak kecil.

Namun bukannya suasana menyenangkan karena mendapatkan rumah baru untuk mereka tinggal tetapi justru mereka mengalami kejadian-kejadian yang sangat menakutkan. Diawali anak perempuan bernama Janice yang mengalami gangguan dalam berjalan membuka kamar Bee, Putri dari keluarga Mullins. Kamar tersebut semulanya sudah dilarang oleh Keluarga Mullins karena menyimpan sesuatu yang dapat membahayakan orang lain.

Dari situ suasana mencengkam dimulai dan menakuti seisi rumah dengan kehadiran roh iblis jahat yang melalui boneka Annabelle. Hal menakutkan terus-menerus dialami oleh Janice dan teman-teman perempuannya bahkan juga seorang biarawatinya, Suster Charlotte. Hal-hal menakutkan terus terjadi di rumah tersebut dan pada suatu ketika Janice dimasuki oleh sebuah roh iblis yang jahat.

Apakah Janice dapat terbebas dari Roh iblis yang jahat yang merasuki tubuhnya ? Dan akankah anak perempuan yang lainnya dapat selamat dari teror boneka Annabelle ini ? Kemudian Bagaimana bisa Iblis tersebut masuk kedalam jiwa bonekanya Annabelle dan bukan roh putrinya ?

Bagi kalian yang ingin menonton film Annabelle: Creation ini harus bersiap untuk tutup mata dan membuat kalian tegang karena balutan visual maupun audio sangatlah bagus dalam memainkan sound effect untuk menambahkan ketegangan bagi siapa aja yang menontonnya. Pada akhir cerita kalian akan ditampilkan oleh scene yang dimana kemunculan boneka Annabelle pada film sebelumnya.

 

(Sand)