The Magic of Magnolia Tower at Green Pramuka City
Tuesday, 08 August 2017
The Magic of Magnolia Tower at Green Pramuka City

Salah satu perhelatan property terbesar tahun ini diisi oleh pengembang yang sudah memiliki nama baik dalam penyedia perumahan bagi warga DKI Jakarta. PT. Duta Paramindo Sejahtera dengan produk unggulannya Green Pramuka City yang terletak di pusat kota Jakarta meluncurkan produk terbarunya yaitu “Tower Magnolia”. Tower ke 9 dari perencanaan 13 tower yang akan dibangun resmi diluncurkan pada hari sabtu, 29 juli kemarin bertempat disalah satu pusat perbelanjaan andalannya yang terletak ditengah tengah kawasan Green Pramuka City, yaitu Green Pramuka Square.

Dengan acara pembuka oleh pesulap ternama “ Galih Montana” lalu dilanjutkan dengan presentasi oleh Bp. Jeffry Yamin dan ditutup dengan acara Nonton bareng di CGV, acara ini berhasil menarik banyak minat calon konsumen dengan closingan unit mencapai ratusan pada saat acara berlangsung. “Ini adalah bukti kami kepada Anda bahwa kami akan terus melayani masyarakat serta mensukseskan program pemerintah dalam memenuhi kebutuhan perumahan yang terus bertambah di tahun tahun mendatang. Unit yang kami sediakan sudah ready dan kami tidak menjual gambar angan-angan sehingga calon konsumen dapat langsung menempatinya dengan nyaman” sambut Jeffry Yamin, marketing Director Green Pramuka City Jakarta.

Green Pramuka City dapat dengan mudah Anda miliki hanya dengan bermodalkan Rp.150 jutaan rupiah, dan cicilan 3 juta perbulan, Anda bisa langsung memiliki hunian di pusat Kota Jakarta dengan bonus “Compact Furnish” didalamnya, sehingga Anda tinggal masuk hanya dengan membawa koper dan kelengkapan pakaian Anda. Anda juga bisa menikmati berbagai macam kelengkapan fasilitas yang ada didalamnya seperti, Shopping Centre, Swimming Pool, Jogging Track, Bus shuttle Bandara Damri, dan masih banyak lainnya, segera miliki unit hunian Anda di Green Pramuka City, One stop living environment.