Adonara Hotel Group Segera Hadirkan Resort dengan Suasana Alam di Bogor
Monday, 17 July 2017
Adonara Hotel  Group Segera Hadirkan Resort dengan Suasana Alam di Bogor

Setelah sukses atas dibukanya AMANUBA Villa & Resort by Adonarapertama di Ungaran, JawaTengah, dalam waktu dekat ini Adonara kembali melakukan ekspansi hotel baru dengan menghadirkan AMANUBA Hotel & Resort Rancamaya.

Hotel yang terletak di daerah Rancamaya Bogor ini berada pada lokasi yang strategis berdekatan dengan Rancamaya Golf Estate, serta akses yang mudah dijangkau dari Jakarta dan Bogor membuat resort ini menjadi alternative pilihan baru sebagai tempat berlibur bersama keluarga.

AMANUBA Hotel & Resort Rancamaya memberikan nuansa menginap dengan pemandangan alam yang sangat indah dan lingkungan yang masih asri. Hotel bintang 4 dengan 51 kamar ini juga dilengkapi dengan fasilitas restoran, ballroom, meeting room, bar & lounge, dan tempat parker luas yang dapat menampung sampai 200 mobil.

Setelah rampungnya pembangunan tahap pertama ini, PT. Selaras Rancamaya Propertindo akan melakukan pengembangan terhadap AMANUBA Hotel  & Resort dengan menambahkan wellness SPA, Fitness Center, kolam renang dan wedding chapel untukmelengkapi fasilitas yang dapat memenuhi kebutuhan tamu hotel. Kehadiran hotel ini menambah portofolio hotel-hotel yang dikelola oleh ADONARA, sebagai operator hotel lokal di Indonesia untukterus berkembang.

ADONARA Hotel Group, sebagai Hotel Management Nasional terus melakukan kerja sama dengan para Investor sebagai mitra bisnis yang potensial dalam membangun usaha bersama dengan beberapa merk dagang seperti: U STAY, CORAL, ARNAVA, BOSTON & AMANUBA PRIVATE VILLA & RESORT.

(RKY)