Sukses Nostalgia bersama Baywatch
Friday, 14 July 2017
Sukses Nostalgia bersama Baywatch

Apa yang anda ingat begitu mendengar kata Baywatch? 
Untuk penonton televisi generasi 90-an di seluruh dunia, Baywatch sangat dekat dengan image matahari, selancar, penjaga pantai, dan lari-larian dalam gerak lambat dengan pakaian renang. 

Eksekutif produser sekaligus bintang utama "Baywatch" Dwayne Johnson ingin menampilkan kembali berbagai detail dari salah satu acara televisi tersukses tersebut. "Saya tertantang untuk mengenalkan lagi ciri khas yang paling dicintai itu, kepada penonton baru yang tidak tumbuh dengannya." 

Sutradara Seth Gordon (Horrible Bosses, Identity Thief) menyebutnya sebagai bagian menyenangkan dari budaya pop. "Orang secara umum tahu hal-hal dasar: David Hasselhoff, Pamela Anderson, dan lari slow motion di pantai, tetapi lebih dari itu, saya merasa kita punya kesempatan nyata untuk mendefinisikan ulang brand "Baywatch". 

Mengangkat elemen-elemen detail, memori penggemar lamanya berhasil dikumpulkan kembali sehingga "Baywatch" sukses sebagai sebuah nostalgia. 

Ceritanya masih tentang penjaga pantai Letnan Mitch Buchannon (Johnson) sebagai pemimpin tim Baywatch. Setelah membuka rekrutmen, tiga anggota baru terpilih: 
Matt Brody yang diperankan aktor Zach Efron, perenang pemegang medali emas Olimpiade nomor tunggal, tetapi pecundang dalam kehidupan pribadi.
Summer Quinn (Alexandra Daddario), yang tangguh dan pintar.
Ronnie, anak muda yang jago IT dan memiliki tekad sebagai penjaga pantai. 

Hubungan ketiganya khususnya Brody, beradaptasi dengan kepemimpinan Mitch, menjadi inti cerita di tengah usaha mereka mengungkap kejahatan narkotika di balik glamornya suasana penuh pesta di tepi pantai.

Usaha mengukuhkan jati diri sebagai aparat keamanan, yang lebih dari sekadar penjaga pantai, juga ditampilkan dengan adegan dan percakapan pemancing tawa.

Hasilnya, "Baywatch" menghibur dan menyenangkan, terutama bagi penggemar lamanya.

 

 

 

Genre: Komedi, action 
Sutradara: Seth Gordon
Pemain: 
Dwayne Johnson
Zac Efron
Priyanka Chopra
Alexandra Daddario
Jon Bass
David Hasselhoff
Durasi: Hampir 2 jam 
Distributor: United International Pictures Indonesia
Mulai tayang di bioskop Indonesia: 19 Juli 2017

(MAR)