WISH UPON: From The Director Of ANNABELLE
Friday, 14 July 2017
WISH UPON: From The Director Of ANNABELLE

Wish Upon

Genre: Thriller, Horror

Sutradara: John Leonetti

Pemain: Joey King, Sherilyn Fenn, Ryan Phillipe, Ki Hong Lee, Shannon Purser.

Distributor: Broad Green Pictures

Durasi: 1jam 40menit

Tayang di bioskop Indonesia: Mulai 22 Juli 2017

 

Film Wish Upon ini di Sutradarai oleh John Leonetti yang juga menyutradarai film Annabelle. Cerita ini juga tidak jauh-jauh dari benda tua yang unik namun ada sesuatu dibalik keunikkannya tersebut. Berawal dari kisah seorang remaja 17 tahun bernama Clare yang memiliki kehidupan yang sangat pahit dan sangat tidak Ia inginkan, dari mulai sejak kecil Ia harus kehilangan Ibunya dan melihat Ibu nya bunuh diri didepannya lalu ia hidup hanya bersama Ayahnya dan untuk menghidupi keluarga Ayahnya berkerja sebagai penimbun barang-barang bekas yang membuatnya selalu malu apabila Ayahnya mengambil sampah-sampah didekat sekolahnya.

Ia juga selalu diejek oleh teman-temannya disekolah hingga Ia diabaikan oleh seorang cowok yang Ia sukai dari sejak lama. Namun, kehidupannya berubah ketika Ayahnya menemukan sebuah kotak musik tua di tempat sampah dan diberikan kepada Clare sebagai hadiah ulangtahun.

Dikotak tersebut bertuliskan “akan mengabulkan 7 permintaan” Clare sempat tidak mempercayai bahwa kotak itu bisa mengambulkan apa yang Ia inginkan, Ia pun mencoba menggunakan kotak tersebut dan perlahan kotak itu pun benar-benar mengabulkan permintaannya hingga Ia memiliki kehidupan yang Ia inginkan tetapi dibalik setiap permintaan yang terkabul ada satu per satu orang terdekatnya yang meninggal.

Apa hubungannya permintaan Clare dengan orang-orang terdekatnya yang meninggal tersebut? Sebenarnya Clare sudah mulai menyadari bahwa ada yang tidak beres dari kotak tersebut tetapi Clare enggan untuk membuangnya karena kalau Ia membuangnya maka semua permintaannya yang sudah terkabul akan dicabut dan hidup seperti semula.

Clare juga selalu mempertanyakan mengapa Ibunya bisa bunuh diri lalu Ia membuat permintaan untuk mengidupkan kembali Ibu nya, saat Ibu nya kembali Clare melihat sebuah lukisan yang dibuat Ibu nya dan Ia pun terkejut ada sebuah gambar yang tidak asing dan tidak pernah terbayang oleh Clare Ibunya akan melukis gambar tersebut, hal itu membuatnya takut, ada apakah dengan gambar tersebut? Adakah hubungannya dengan riwayat kematian Ibu nya? Dan mengapa sejak itu Clare membenci Ibunya dan ingin kembali dengan kehidupan sebelum bertemu dengan kotak musik tua itu?

Bagaimanakah kelanjutan hidup Clare, bisakah menyelesaikan permasalahan yang telah Ia buat, akankah Ia kembali untuk hidup seperti semula atau terbuai kembali dengan kotak musik tua yang menjanjikan kebahagian?

(OVI)