Spider-Man: Homecoming
Thursday, 06 July 2017
Spider-Man: Homecoming

Spider-Man: Homecoming, Spider-Man join The Avengers?

Genre: Action, Adventure

Sutradara: Jon Watts

Pemain: Tom Holland, Robert Downey Jr, Michael Keaton

Distributor: Sony Pictures Releasing

Durasi: 2 Jam 13 Menit

Tayang di bioskop Indonesia : Mulai 5 Juli 2017

 

Bermula ketika Peter Parker muda melakukan magang di Avengers. Kemudian Peter diberikan kostum Spider-Man langsung oleh mentornya, Tony Stark. Akan tetapi, semua kegiatan yang dilakukan oleh Peter tak luput dari pantauan Tony Stark.

Peter terlihat sangat antusias dengan kostum Spider-Man yang ia miliki. Lalu, ia mulai mencoba mengenakan kostum Spider-Man. Seperti biasa, banyak kejadian konyol muncul ketika Peter mencoba teknologi canggih yang ada pada kostumnya.

Peter Parker muda masih berusia 15 tahun. Peter duduk di bangku kelas 2 sekolah menengah. Ia tergolong murid yang pintar, karena ia tergabung dalam tim olimpiade nasional untuk mewakili sekolahnya. Di mana ada Peter, di situ ada Nedd, sahabat karibnya. Peter Parker mulai terpikat oleh pesona salah seorang perempuan di sekolahnya, yaitu Liz.

Ketika tiba saatnya olimpiade nasional, Peter harus absen. Dikarenakan ia mencoba untuk menggagalkan transaksi jual beli senjata ilegal, yang dipimpin oleh pria dengan balutan kostum robot bersayap, di sebuah kapal feri. Kemudian, Peter harus menyelamatkan teman-temannya yang terjebak di dalam lift di sebuah gedung tinggi.

Lalu bagaimana dengan hubungan Peter dengan Liz? Berhasilkan Peter menyelematkan teman-temannya dan menggagalkan perdagangan jual beli senjata ilegal? Kemudian muncul pertanyaan, siapa sebenarnya sosok pria dengan balutan kostum robot bersayap? Kemudian bagaimana masa depan Peter bersama Avengers?

Dengan tampilan baru yang lebih seru, segar, menyenangkan, "Spider-Man: Homecoming" menandai kembali bergabungnya salah satu ikon terpopuler superhero Spider-Man ke Marvel Cinematic Universe.

(RIKY)