Dukung Ketum Perindo, Warga: Hary Tanoe Sering Gelorakan Kesejahteraan bagi Masyarakat Kecil
Tuesday, 04 July 2017
Dukung Ketum Perindo, Warga: Hary Tanoe Sering Gelorakan Kesejahteraan bagi Masyarakat Kecil
Banyak warga mulai memberikan dukungannya untuk Hary Tanoe.

MOJOKERTO – Dilaporkannya Hary Tanoesoedibjo oleh Jaksa Yulianto dengan tudingan mengirim SMS berisi ancaman dinilai banyak kalangan masyarakat sebagai bentuk kriminalisasi. Banyak warga mulai memberikan dukungannya untuk Hary Tanoe.

Selain itu, mereka meminta Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo bersabar menghadapi upaya sekelompok orang yang ingin menjatuhkannya. Menurut warga, hal ini merupakan ujian bagi Hary Tanoe.

"Saat ini, Pak Hary Tanoe sering menggelorakan kesejahteraan bagi masayarakat kecil, maka itu banyak yang tidak suka sehingga ada persoalan kecil langsung dibesar-besarkan," kata penjual makanan di Jalan Residen Pamuji, Kota Mojokerto, Humairoh (40), Selasa, (4/7/2017).

Humairoh menuturkan, upaya Hary Tanoe mendirikan Partai Perindo sepertinya membuat segelintir orang resah. Apalagi dalam kurun waktu yang cukup singkat kehadiran Perindo langsung diterima oleh masyarakat.

"Cita-cita beliau sangat mulia sehingga mendapat dukungan dari masyarakat. Apalagi peluang untuk menjadi presiden semakin terbuka, karena itu banyak yang tidak suka," imbuhnya.

Ibu tiga orang anak mendukung langkah Hary Tanoe untuk melawan upaya kriminalisasi ini. Tentunya dengan langkah yang benar, yakni melawan di jalur hukum. Mereka juga mendesak agar aparat kepolisian netral dalam kasus ini dan tidak berpihak kepada kelompok tertentu.

(erh / Okezone.com