ADONARA HOTELS GROUP HADIRKAN AMANUBA PRIVATE VILLA & RESORT PERTAMA DI UNGARAN
Friday, 16 June 2017
ADONARA HOTELS GROUP HADIRKAN AMANUBA PRIVATE VILLA & RESORT PERTAMA DI UNGARAN
Salah satu view MAXOLIE Hotel & Resort

Setelah sukses melakukan ekspansi bisnis Hotel di Kebumen, dengan membuka MAXOLIE Hotel & Resort, Adonara Group kali ini menghadirkan “AMANUBA Private Villa & Resort Ungaran, yang berlokasi di jalan Nusa Indah No 18. Properti yang mengusung konsep resort ini memiliki 8 unit private villa dengan 2 tipe kamar, yaitu Deluxe dan Suite Room yang dilengkapi oleh teras di masing-masing kamar dengan pemandangan gunung Ungaran.

Villa yang sangat asri ini dikelilingi oleh banyak pepohonan dan tanaman, sehingga cocok untuk dijadikan lokasi private party dengan konsep garden party dengan suasana alam pegunungan.

Membidik pasar menengah keatas, Villa ini dilengkapi dengan private kitchen, Spa/sauna, pool side, free minibar, Gym, yoga, free wifi, free breakfast , afternoon coffee & tea, free pick up dan drop off service ke bandara Ahmad Yani.

Menurut Ruben AMOR , CEO Adonara Group dalam acara pembukaan, kehadiran properti ini dapat memberikan manfaat bagi seluruh komponen stakeholder, terutama memberikan lapangan kerja bagi masyarakat setempat dan memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar untuk menggerakan sektor usaha dari hasil bumi, atau hasil pertanian setempat sebagai mitra kerja sama untuk memasok bahan baku untuk kebutuhan Villa.

Pada kesempatan yang sama, menurut vokalis AB Three, Lusy Rahmawati. Pembukaan Amanuba Villa ini diharapkan dapat membatu pertumbuhan di sektor pariwisata di Indonesia, dengan memadukan kearifan budaya lokal yang tercemin dari interior yang digunakan di Villa, bahan baku makanan, dan para pegawai yang berasal dari sekitar Villa menjadikan Amanuba Private Villa & Resort ini serasa tinggal di rumah sendiri.

Selain itu, dapur yang terdapat pada setiap Villa, membuat para tamu dapat memilih menu makanan sesuai keinginan yang dimasak langsung oleh Chef Villa. Amanuba Private Villa & Resort ini juga sangat cocok untuk tujuan honeymoon, pre-wedding, dan wedding dengan garden concept. Ujar Lusy yang ditunjuk sebagai Brand Ambasador Amanuba Private Villa & Resort.

 

ADONARA Hotel Group, sebagai Hotel Management Nasional sekaligus sebagai pemegang Master Lisensi Indonesia dari Continent Worldwide Hotel & Resort asal Turki, terus melakukan kerja sama dengan para Investor sebagai mitra bisnis yang potensial dalam membangun usaha bersama dengan beberapa merk dagang seperti: U STAY,CORAL,ARNAVA, BOSTON & AMANUBA PRIVATE VILLA & RESORT.