JYSK Indonesia Melebarkan Sayap
Thursday, 18 May 2017
JYSK Indonesia Melebarkan Sayap

Jakarta – Di Indonesia, kebutuhan akan furnitur semakin berkembang seiring dengan pertumbuhan jumlah apartemen dan perumahan  serta peningkatan daya beli masyarakat. Hal inilah yang membuat  JYSK, retail furnitur asli Denmark, hadir di Indonesia. Dengan semua gaya dan keunggulan furnitur ala Skandinavia, Sejak Februari 2014 yang lalu hingga Maret 2017, JYSK Indonesia telah memiliki 9 gerai, dan kini kembali meresmikan  gerai ke-10 di Lotte Shopping Avenue, Jakarta.

Bersamaan dengan penambahan gerai kesepuluh, JYSK Indonesia juga hadir dengan konsep dan desain baru yang diaplikasikan ke seluruh  gerai, yang terinspirasi dari kelembutan dan kesederhanaan Skandinavia style. Hal ini dipresentasikan melalui kelembutan warna yang digunakan yang  tidak hanya terpaku pada warna monochrome ( hitam, abu-abu, dan putih)  saja, namun menggunakan warna - warna lain.  Hanya saja warna yang digunakan bukan warna yang kontras tetapi lebih kepada warna-warna pastel. “Sedangkan kesederhanaan Skandinavia digambarkan dengan gaya desain yang minimalis dan bersih,” buka Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing Communications OT Group, mitra JYSK di Indonesia. 

JYSK didukung oleh keunggulan produk furnitur yang menawarkan desain dalam konsep value- function- instyle. Tren pemilihan furnitur kini bukan hanya sekedar terbatas sebagai pengisi rumah, namun juga pada penekanan high value, dalam pengertian harga yang terjangkau namun tetap stylish dan multifungsi. Inilah yang menjadi alasan kehadiran produk- produk JYSK di Indonesia. 

Dengan luas 600 m2, JYSK Indonesia Lotte Shopping Avenue menawarkan 9 kategori keperluan rumah bergaya minimalis yang modern dan kualitas tinggi, cocok dengan gaya perumahan dan selera masyarakat Indonesia terhadap furnitur. Produk-produk JYSK tersedia dalam 3 level harga, yaitu Basic (get a good product for a good price), Plus (get extra comfort and quality) dan Gold (get the absolute best quality that money can buy).

Kelebihan lain yang diusung JYSK Indonesia dan berbeda dari Skandinavian furniture store lainnya adalah adaptasi produk-produk JYSK terhadap karakter masyarakat Indonesia dan upaya untuk menghadirkan kehangatan dalam keluarga yang dapat dilihat pada mood picture yang digunakan untuk mempresentasikan setiap produk yang dijual di JYSK.  Selain dari produk - produk yang berkualitas, JYSK Indonesia juga memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan (easy shopping experience) melalui layanan full services serta talented employees yang siap membantu konsumen dari mulai konsultasi, pengiriman hingga pemasangan (free Installation & Assembly, free delivery). Dengan konsep minimarket, area JYSK dilengkapi dengan straight forward navigation (petunjuk yang lengkap) serta store layout yang memudahkan dalam mencari segala sesuatu yang dibutuhkan konsumen.

“Kami sangat berharap kehadiran JYSK di Indonesia ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat yang menghendaki furnitur yang berkualitas dan selalu dalam jangkauan,” tutup Harianus.

Tentang JYSK (baca: JIS)

JYSK adalah toko furnitur pertama di Indonesia yang menawarkan modernitas, efisiensi, kualitas tinggi dan dikemas dalam pengalaman berbelanja yang mudah dan menyenangkan. JYSK percaya furnitur bukan hanya sekedar pelengkap rumah, namun menggambarkan prestise dan gaya hidup pemiliknya. Oleh karena itu, JYSK menawarkan produk bermutu dengan harga terjangkau, terpercaya dan kemewahan khas Skandinavia.

JYSK Group berpusat di Skandinavia. Adapun toko pertamanya terletak di Aarhus, Denmark, yang dibuka sejak tahun 1979. Pada tahun 2017, JYSK sudah memiliki lebih dari 2.500 toko di 45 negara, termasuk salah satunya di Indonesia.  Di Indonesia, JYSK hadir atas kerja sama PT Inti Selaras Mandiri, salah satu subsidiary dari OT Group, dengan JYSK Nordic. Saat ini, JYSK Indonesia telah membuka gerainya di 10 lokasi yaitu, Mal Taman Anggrek Jakarta Barat, Mal Pluit Village Jakarta Utara, Mal Margo City Depok, Mal Pejaten Village Jakarta Selatan, Mal Kuningan City Jakarta Selatan, Mal Aeon BSD Tangerang Selatan, Mal Metropolitan Cileungsi Bogor, Mal Bassura City Jakarta Timur, Mal Resinda Park, dan Mal Lotte Shopping Avenue.

(MAR)