Sudut Pandang Berbeda dalam Unforgettable
Wednesday, 17 May 2017
Sudut Pandang Berbeda dalam Unforgettable

Cerita tentang kekerasan dalam rumah tangga bisa menjadi sangat dramatis ketika melibatkan masalah perceraian, perselingkuhan, persaingan cinta, kecemburan, dan gangguan kejiwaan. Dengan sudut pandang berbeda, "Unforgettable" mencoba menekankan pada psikologi korban, sekaligus pelaku kekerasan domestik. 

Bercerita tentang perempuan muda, cantik, dan memiliki segalanya, Tessa Connover, merasa sangat hancur saat mantan suaminya, David, akan bertunangan dengan pasangan barunya, Julia Banks. Julia pun diajak tinggal di rumah yang pernah menjadi harta bersama Tessa dan David. Putri cilik Tessa-David, Lilly, juga mulai diperkenalkan kepada Julia. 

Berperan sebagai istri baru dan ibu tiri, Julia mencoba menyesuaikan diri dengan kehidupan pria impiannya, terutama yang berkaitan dengan istri terdahulu, Tessa. Meski terlihat bisa beradaptasi, relasi Julia dan Tessa terus-menerus memburuk. 

Masalah diperparah dengan latar belakang Julia, yang juga pernah menjadi korban kekerasan, baik saat masih kecil, maupun saat membangun pernikahan terdahulu. Di pihak lain, masa lalu Tessa juga tak kalah suram. Sebagai sosok yang dianggap sempurna, Tessa tak rela kehidupannya terenggut begitu saja. 

Kepahitan dan rasa iri memicu Tessa untuk merebut kembali 'kesempurnaan'-nya, dengan mengubah impian Julia menjadi mimpi terburuknya. 

Lewat adegan-adegan misterius dan efek musik menegangkan, "Unforgettable" menampilkan kisah sederhana yang sering terjadi di sekitar kita, namun bisa berubah menjadi peristiwa mengerikan, ketika konflik dibiarkan menumpuk tanpa ada penyelesaian tuntas.

Genre: Drama, thriller
Sutradara: Denise Di Novi (Produser "Crazy, Stupid, Love," "Focus")
Pemain: Katherine Heigl ("27 Dresses," "Knocked Up"), Rosario Dawson (the "Sin City" films) dan Geoff Stults (TV's "The Odd Couple"). 
Durasi: 1 jam 40 menit
Distributor: Warner Bros. Pictures
Mulai tayang di bioskop Indonesia: 17 Mei 2017

(MAR)