Man United Dibungkam Arsenal, Mata Puji Gol Xhaka
Monday, 08 May 2017
Man United Dibungkam Arsenal, Mata Puji Gol Xhaka

LONDON – Manchester United meraih hasil kurang memuaskan ketika melakoni lanjutan Liga Inggris musim 2016-2017 pada akhir pekan kemarin. Bertandang ke markas Arsenal, Setan Merah harus menyudahi laga dengan kekalahan 0-2 dari lawannya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Emirates Stadium itu, penampilan Man United sejatinya tak terlalu buruk. Bahkan mereka beberapa kali memberikan ancaman ke gawang Arsenal yang dikawal oleh Petr Cech.

Namun dua gol dari Granit Xhaka dan Danny Welbeck memastikan kemenangan Arsenal di laga tersebut. Mengetahui kondisi tersebut membuat winger Man United, Juan Mata, berkomentar. Ia mengakui timnya sudah berusaha untuk memenangkan laga. Mata juga memuji gol Xhaka di laga tersebut.

“Di babak pertama kami punya dua peluang bagus untuk mencetak gol sebelum mereka, namun kami gagal. Dan kemudian pada babak kedua kami mencoba lagi,” jelas Mata, seperti dikutip dari Goal, Senin (8/5/2017).

“Namun kami keobolan gol (Xhaka) tersebut, yang mana itu berasal dari tendangan bagus dan mengecoh David (De Gea). Itu adalah momen menentukan dari pertandingan ini dan kemudian setelah gol kedua tercipta, itu jauh lebih sulit,” tuntas pemain asal Spanyol tersebut.

 

 

(Ezha Herdanu/Okezone.com)