Produk Cat Dituntut Ikuti Tren Arsitektur dan Desain Interior
Friday, 21 April 2017
Produk Cat Dituntut Ikuti Tren Arsitektur dan Desain Interior

Jakarta – Berkembangnya kebutuhan serta trend dalam dunia arsitektur dan desain interior saat ini, maka produk cat mapun coating juga dituntut untuk dapat mengikuti perkembangan terebut. Tidak hanya memiliki kualitas yang baik, namun produk tersebut juga harus mampu memberikan nilai tambah bagi konsumen.

"Saat ini cat tidak cukup hanya dengan memberikan banyak pilihan warna serta kualitas yang baik, tetapi cat juga diharapkan dapat memberikan manfaat lebih bagi konsumen. Baik manfaat yang terkandung dalam cat, seperti anti nyamuk, anti jamur maupun tahan air dan cuaca, ataupun layanan purna jual. Memahami kebutuhan tersebut, KANSAI PAINT hadir dengan memberikan manfaat lebih untuk konsumen Indonesia. Tiga produk di kelas premium, untuk cat tembok interior dan eksterior dengan garansi 12 tahun serta sertifikasi Singapore Green Label,” ungkap Leonardo Batubara, Brand Manager KANSAI PAINT, Kamis (20/4).

Ada 3 (tiga) produk cat premium terbaru yang akan diperkenalkan. Produk tersebut adalah KANSAI PEARLSheen, KANSAI RUBYMatt dan KANSAI DIAMONDShield. Ketiga cat ini merupakan produk unggulan dari KANSAI PAINT. Produk ini dikembangkan dengan menggunakan formula yang sudah teruji secara International yang telah di riset lebih lanjut untuk kondisi di Indonesia. Ke-Tiga cat tersebut akan memberikan hasil yang lebih baik, lebih aman dan lebih terjamin. Produk-produk tersebut memberikan 12 tahun garansi, dan ketiga cat tersebut sudah mendapatkan sertifikasi Singapore Green Label. Selain tiga produk unggulan tersebut, KANSAI PAINT juga menyegarkan produk unggulan lainnya, KANSAI ECOClean dan KANSAI SPLESH, yang kini lebih ditingkatkan dengan daya tahan hingga 7 tahun dan tentunya sertifikasi Singapore Green Label.

“KANSAI PAINT dapat memberikan tambahan benefit kepada konsumen Indonesia, dengan jaminan garansi yang lebih lama kepada konsumen yang membeli cat di toko retail, karena kami yakin terhadap kualitas produk terbaru ini, khususnya jajaran produk premium yang tentunya sudah teruji” ungkap Ayu Kadek Santi, Technical Manager KANSAI PAINT.

Ketiga produk premium ini memiliki fitur unggulan, di setiap produk terdapat teknologi yang mencegah jamur untuk berkembang, sehingga kualitas cat dapat bertahan lebih lama, tahan terhadap segala cuaca, yang membuat cat bertahan dari waktu ke waktu. Dan cat tembok interior premium ini memiliki ketahanan lebih terhadap noda sehingga lebih mudah untuk dibersihkan.

Peluncuran serta penyegaran produk ini, sejalan dengan komitmen KANSAI PAINT sebagai salah satu produsen cat dan coating terdepan, yang tahun ini merayakan peringatan 40 tahun kehadirannya di Indonesia.  Dalam perayaan ini, KANSAI PAINT memperkuat komitmennya untuk terus memberikan inovasi dan produk yang berkualitas. Untuk itu, KANSAI PAINT juga memiliki layanan terpadu untuk kalangan profesional, KANSAI PAINT 360 Service serta aplikasi visualisasi warna.

“Dengan memberikan jaminan dan sertifikat Singapore Green label, kami berharap para konsumen Indonesia yang mencari dan membeli cat di toko ritel, menjadikan KANSAI PAINT sebagai pilihan utama dalam memperindah tempat tinggal mereka. Dan dengan kehadiran kami selama 40 tahun ini, KANSAI PAINT dapat terus menjadi produk cat dan coating yang diandalkan,” ujar Leonardo.

Sementara President Director KANSAI PAINT Nauman Malik mengungkapkan, “KANSAI PAINT hadir di industri cat dan coating bukan saja untuk rumah atupun dekorasi arsitek. Kami sudah melakukan cat untuk semua, dari OEM otomotif, auto refinish, protective coatings, hingga cat industri untuk metal dan kayu. Karena itu KANSAI PAINT merupakan salah satu perusahaan terbesar di dunia cat dan coating. Kami menghasilkan cat dan coating untuk memenuhi segala aspek pengecatan.”

Tentang KANSAI PAINT

KANSAI PAINT adalah perusahaan pembuat cat yang berasal dari Jepang, berdiri sejak 1918 memproduksi cat industri khususnya industri otomotif. Sekarang berkembang menjadi empat kategori, otomotif, auto-refinish, ritel dekoratif dan projek, indutri metal, kayu dan coating.

Tentang KANSAI PAINT Indonesia

KANSAI PAINT hadir di Indonesia sejak tahun 1977, bermula dengan nama PT Dayin Prima Paint, kemudian pada tahun 1996 berganti menjadi PT Gajah Tunggal Prakarsa dan di tahun 2012 diubah menjadi PT Kansai Prakarsa Coatings. Kansai Paint sudah mendapatkan pengakuan International dengan diberikannya serifikat Quality Management System ISO 9001 dan sertifikat Environment Management System ISO 14001 untuk unit Cat dan Resin.

Tentang 12 tahun garansi

Garansi berlaku bagi konsumen retail yang mengecat rumah atau apartemen mereka dengan menggunakan produk premium KANSAI PAINT dengan total pembelian sebesar Rp.20.000.000 (dua puluh juta Rupiah). Konsumen cukup dengan mendaftarkan produk yang mereka beli, dengan menghubungi pelayanan pelanggan ataupun melalui portal www.kansaicoatingpaints.co.id/guarantee dengan melampirkan bukti pembelian produk tersebut. Pendaftaran akan di tunggu selama 30 hari setelah pembelian produk.

Tentang daya tahan 7 tahun

Merupakan kekuatan cat yang di berikan KANSAI PAINT dalam produk tersebut, kualitas cat dapat bertahan hingga 7 tahun. Dalam hal ini konsumen tidak dapat melakukan tuntutan apapun.

Tentang Singapore Green Label

Singapore Green Label Scheme (SGLS) logoSingapore Green Label merupakan suatu sertifikat yang membuktikan bahwa produk tersebut ramah lingkungan. Sertifikat ini sudah dikenal bagi para indutri cat dan juga menjadi salah satu acuan bagi para ahli, khususnya di kalangan arsitek.

(MAR)