Brand promise baru CIMB Niaga "Forward" mampu dorong kinerja Positif perseroan
Wednesday, 05 April 2017
Brand promise baru CIMB Niaga
Jakarta-PT Bank CIMB niaga memperkenalkan brand promise terbaru bertajuk "forward". Dengan brand promise ini perseroan berupaya semakin dekat dengan nasabah dan mengantisipasi setiap kebutuhannya sesuai dgn perkembangan di setiap aspek kehidupan. 
 
"Brand promise yang baru menunjukkan komitmen kami umtuk terus berkembang dan maju bersama nasabah serta menawarkan beragam produk yang inovatif" kata Direktur utama CIMB niaga Tigor M Siahaan saat media launching "forward" di Soehanna hall (5/4).
Turut hadir brand ambassador Titi kamal dan Maudy ayunda serta dir risk manajemen CIMB niaga Vera handajani dan Dir strategy and finance Wan razly. 
 
 
Tigor menambahkan, "Forward" merupakan transformasi dari brand promise sebelumnya, "inivasi dari hati" yang memfocuskan pada keinginan dan kemampuan perseroan dalam berinovasi untuk kebutuhan perbankan nasabah.  
 
Untuk mensosialisasikan"forward" kepada masyarakat, CIMB niaga mengimplementasikan sejumlah inisiatif, diantarqnya via produk dan campaign.  Sebagai contoh untuk progra.  Pembelanjaan produk fashion menggunakan kredit, disampaikan  Forward>your style:untuk program KPR disampaikan forward>Your dreams dll
 
 
Sementarq itu brand ambassador CIMB niaga Titi kamal menyatakan, dirinya yang juga nasabah lama CIMB niaga merasakan betul beragam produk inovatif yang ditawarkan, yang tentunya sangat memudahkan terutama bagi keluarga keluarga muda yang memang sangat membutuhkan kemudahan berbagai transaksi dar perbankan. 
 
Sejalan dengan brand promise yang baru ini, Tigor meyakini kinerja persetoan akan terforong melanjutkan pencapaian positif tahun lalu yang memperolej laba bersih konsolidasi(audited) sebesar Rp 2,08 triliun atau nqik 386 persen year on year. Jumlah kredit bruto yang disalurkan tercatat Rp 180,16 triliun dan total DPK mencapai Rp 180,57 triliun. 
 
 
(AS)