NEWS HOTLINE: SMS & WhatsApp 08121111046, Telepon 0213921717, BBM 21B9E10A    

Hidup dan Mati Alice di Resident Evil: The Final Chapter

25 Jan 2017 18:32 WIB
Hidup dan Mati Alice di Resident Evil: The Final Chapter

Genre : Action , Horror , Sci-Fi

Sutradara : Paul W.S. Anderson

Pemain : Milla Jovovich

Ali Larter

Ruby Rose

William Levy

Eoin Macken

Rola

Shawn Roberts

Lee Joon-gi

Iain Glen

Distributor : Screen Gems

Durasi : 1 jam 46 menit

Format : IMAX 3D , 3D dan 2D

Mulai tayang di Bioskop 25 Januari 2017

Resident Evil: The Final Chapter merupakan horor aksi dan fiksi sains yang ditulis dan disutradarai oleh Paul W. S. Anderson. Film ini merupakan sekuel keenam dan seri terakhir dari Resident Evil, dan merupakan kelanjutan dari Resident Evil: Retribution (2012) berdasarkan serial permainan video horor Capcom.

Setelah kejadian akan punahnya manusia dalam Resident Evil: Retribution, Alice sebagai tokoh utama dan rekannya Jill, Leon, Ada, dan Becky dikhianati oleh Wesker di Washington D.C.

Sebagai penyintas tunggal dan menjadi satu-satunya manusia yang bertahan menghadapi mayat hidup, Alice harus kembali ke asal mula mimpi buruk itu di mulai – Kota Raccoon (Raccoon City), tempat Umbrella Corporation menyiapkan bala tentara untuk penyerangan terakhir terhadap penyintas terakhir dalam kehancuran tersebut

Dalam perlombaan melawan waktu, Alice akan bergabung dengan teman-temannya, dan sekutunya yang lama, untuk melakukan sebuah pertempuran dengan mayat hidup dan moster mutan baru.

Proses pembuatan film ini, pengambilan gambar pertama dilakukan di Afrika Selatan. Namun, sempat tertunda hingga satu tahun karena kehamilan sang pemeran utama yaitu Milla Jovovich.

Adegan menegangkan ketika Alice bertarung dengan Dr. Alexander Isaacs dan juga para mutan hidup tetap menjadi andalan dari sekuel Resident Evil ini.

Meskipun Milla Jovovich sudah tidak muda lagi, tetapi perannya sebagai Alice masih menjadi idola para penonton. 

Sebagai film terakhir, meski dengan sukses menyelamatkan sejumlah orang dan membumihanguskan para mayat hidup yang sangat menakutkan itu, mungkin Alice akan benar – benar mengakhiri sekuel ini dengan tewas ataupun mungkin akan terus hidup menjadi manusia normal biasa ?