NEWS HOTLINE: SMS & WhatsApp 08121111046, Telepon 0213921717, BBM 21B9E10A    

Ballerina yang Optimis dan Filosofis

29 Des 2016 15:40 WIB
Ballerina yang Optimis dan Filosofis

Tahun baru, semangat baru. "Ballerina" yang sarat pesan positif bisa menjadi hiburan, sekaligus penyebar optimisme bagi penonton sekeluarga, lewat filosofi indahnya gerakan balet.

Gadis yatim piatu Felicie Millner, yang tinggal di panti asuhan dengan aturan ketat, memiliki impian menjadi balerina. Keinginannya yang sangat kuat membuat Felicie nekat kabur dari Inggris ke Perancis, untuk menjadi penari di Grand Opera. 

Berlatar Paris tahun 1879, waktu Menara Eiffel masih dalam proses pembangunan, Felicie bersama sahabatnya Victor, bertekad mewujudkan cita-citanya masing-masing di kota romantis tersebut.

Masalahnya bagi Felicie, dia belum pernah sama sekali belajar balet. Karenanya, dia harus berusaha menampilkan kemampuan terbaik, bersaing dengan balerina terlatih lainnya, agar bisa lolos audisi, untuk berpasangan dengan penari balet terkenal di pertunjukkan "The Nutcracker" pada malam Natal. 

Dengan 'passion' dan kerja keras, Felicie dibantu pekerja rumah tangga Odette, di tengah ancaman persaingan dari sesama balerina muda: Camille, dengan dukungan penuh ibu angkuh yang berkuasa dan kaya raya.

 

Genre: Animasi, musikal, fantasi
Sutradara: Eric Summer, Éric Warin
Pengisi suara: Elle Fanning, Carly Rae Jepsen, Maddie Ziegler
Durasi: 1 jam 30 menit
Produksi: Perancis - Kanada
Segera tayang di bioskop Cinema XXI dan Cinema 21

 

(MAR)